Wagub NTB : Warisan Terbaik Adalah Pendidikan


Lombok Barat,JournalNTB.Com. Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd., mengatakan bahwa warisan terbaik yang dapat diberikan kepada anak - anak adalah pendidikan, terutama pendidikan agama.

"Sekolah menjadi hal yang paling utama karena pendidikan ini merupakan warisan terbaik yang bisa diberikan kepada anak-anak, khususnya pendidikan agama," tuturnya saat menghadiri acara Longseran Berzikir dan Bermunajat dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H pada Rabu, (27/07).

Ummi Rohmi sapaan Wagub NTB juga menyampaikan bahwa Desa Induk dan Desa Pemekaran harus tetap menjaga kekompakan, kebersamaan, kerja sama dan gotong royong harus tetap dijaga.

Ia juga menyampaikan rasa bahagia karena bisa bersilaturahim dengan seluruh masyarakat Desa Persiapan Longseran.

"Alhamdulillah, senang sekali bisa kembali silaturrahim bersama masyarakat Longseran. Inysa Allah, silaturrahim kita tetap terjaga hingga masa mendatang," tutur Wagub NTB.

Ia juga menuturkan bahwa Desa Persiapan Longseran adalah desa yang indah, subur dan memiliki lingkungan yang asri.

"Desa persiapan Longseran luar biasa indah, subur dari sisi lingkungan dan semoga kita semua bisa menjaga semua lingkungan yang ada di desa longseran ini khususnya kecamatan lingsar," tutur Ummi Rohmi. (Jntb)

0 komentar:

Posting Komentar