Bangun Semangat Masyarakat, Bhabinkamtibmas Menala Lakukan Penilaian Beberapa Lomba


Sumbawa Barat - JournalNTB.com.
Untuk membangkitkan semangat masyarakat, bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Aipda I Gusti Lanang Putra Adnyana anggota Polsek Taliwang melakukan penilaian lomba siskamling, lomba kebersihan lingkungan & lomba Dasa Wisma di Kelurahan Menala.

Kegiatan itu dilakukan, pada Sabtu 27 Agustus 2022, Jam 08.00 Wita di Kelurahan Menala," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia juga mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh Lurah Menala, bhabinkamtibmas Kelurahan Menala, bhabinsa dan Kaling & RT se Kelurahan Menala. "Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala dan Bhabinsa melaksanakan kegiatan penilaian lomba kebersihan lingkungan, poskamling dan dasa wisma tingkat RT di Kelurahan Menala.

Dimana kegiatan ini merupakan rangkaian HUT RI ke 77 dengan tujuan membangun semangat agar masyarkat selalu peduli baik kebersihan lingkungan maupun keamanan lingkungan masing-masing. Kegiatan penilaian lomba ini merupakan hari yang ke 2 yang dilaksanakan di dua lingkungan yaitu, lingkungan bosok dan lingkungan KTC, dan besok akan di lanjutkan kembali di Lingkungan Tanakakan dan Lingkungan Babel yang mana kegiatan lomba ini di ikuti  sebanyak 32 RT dari 6 lingkungan yang ada di Kelurahan Menala.

"Alhamdulillah giatnya berjalan aman dan lancar tanpa ganguan apapun," tutupnya. (Jntb)

0 komentar:

Posting Komentar