Dian Sandi : Partai mana yang tidak menginginkan Mori Hanafi


Mataram. Journal NTB.Com. Dilantiknya Nauvar Furqoni Farinduan hari ini sebagai Wakil Ketua DPRD NTB menggantikan Mori Hanafi adalah sebuah keputusan dari Partai Gerindra NTB yang sama-sama harus kita hormati. Demikian dikatakan Dian Sandi Utama Ketua DPW PSI NTB kepada Media ( 24/8/2022) 

Selain itu, kata dia,  beberapa minggu yang lalu telah juga beredar lembaran struktur kepengurusan Partai Gerindra NTB yang memuat nama-nama pengurus dan anggota tanpa ada nama Mori Hanafi dalam daftar tersebut."

Apa hubungannya dengan kami PSI NTB? Mori Hanafi menurut tim profiling kami adalah figur yang berpengalaman dalam kontestasi politik elektoral NTB, berkali-kali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dan selalu terpilih (1999-2024) dan sempat mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur menjadi satu-satunya yang mewakili etnis Mbojo (Bima Dompu) pada Pilgub 2018 mendampingi H. Ahyar Abduh dan meraih suara yang cukup signifikan di Pulau Sumbawa adalah bukti bahwa Mori Hanafi bukanlah sosok kaleng-kaleng dalam jagat politik elektoral." ulasnya. 

Meskipun Mori Hanafi hari ini tidak menjabat posisi strategis di Udayana dan tidak masuk kepengurusan Partai Gerindra NTB namun kami tetap memasukkan nama beliau pada daftar 24 nama elite yang layak tampil pada Pilgub mendatang sebagai Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur 2024, atas dasar sekilas pertimbangan yang telah kami sampaikan diatas."

Saya telah bertemu dengan beliau beberapa waktu yang lalu, sempat menanyakan apakah ada rencana untuk pindah Partai?
Mori Hanafi jelas menjawab tidak ada.
Namun saya sampaikan; dengan record politik yang telah anda raih sampai hari ini, saya kira semua partai politik akan memberi karpet merah untuk Bang Mori." kata Ketua 
DPW PSI NTB
Dian Sandi Utama.(jntb).

0 komentar:

Posting Komentar