Itwasda Polda NTB Audit Kinerja Polsek Jajaran Polres Lombok Tengah


LOMBOK TENGAH,JournalNTB.com.
Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Kepolisian Resor Lombok Tengah  guna melaksanakan uadit kinerja Polsek Jajaran. Kamis (4/8). 

"Hari ini tim audit kinerja  Itwasda Polda NTB melanjutkan kegiatan  audit kinerja tersebut terhadap Polsek Jajaran bertempat di Mako  Polres Lombok Tengah," kata Kompol Ketut Tamiana, Wakapolres Lombok Tengah di Praya. 

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTB Tahap I Tahun Anggaran 2022 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian yang dipimpin oleh AKBP Herman Suryono, SIK, MH diterima oleh Wakapolres Lombok Tengah Kompol Ketut Tamiana.

Menurut Wakapolres, kunjungan kerja  tim Itwasda Polda NTB di Polres Loteng sudah menjadi kegiatan rutin untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja yang telah dan sedang dilakukan oleh Jajaran Polres Lombok Tengah.

"Audit yang dilakukan oleh Tim Itwasda Polda NTB ini menyangkut kinerja yang telah dan sedang dilakukan oleh Polsek jajaran apakah sdh sesuai dengan Manajemen Operasional Polri pada Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian," kata Kompol Ketut Tamiana.

Wakapolres menjelaskan, bahwa sebelumnya Tim Itwasda sudah   terlebih dahulu mengawali kegiatan auditnya ke Polsek-Polsek yang sudah ditentukan untuk melakukan uji petik pemeriksaan.

Kegiatan audit kinerja tsb mulai dilaksanakan  mulai tgl 4/8 2022, dan hari ini tim audit kinerja  Itwasda Polda NTB  melanjutkan kegiatan pemeriksaan  audit terhadap  Polsek jajaran yang belum dilakukan pemeriksaan pada tgl 4/8/2022  bertempat  di Mako Polres Lombok Tengah," tutup Wakapolres.( jntb)

            

0 komentar:

Posting Komentar