Kapolres Loteng bersama Dandim Cek pelipatan surat suara Pilkades 2022


LOMBOK TENGAH,JournalNTB.com. Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama Dandim 1620 melakukan pengecekan proses pelipatan dan sortir surat suara pemilihan kepala desa tahun 2022 di kantor DPMD Lombok Tengah. 

Kapolres mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana persiapan yang dilakukan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lombok Tengah menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak pada 31 Agustus mendatang. 

"Kegiatan sortir dan pelipatan surat suara ini merupakan bagian terpenting dan menentukan kelancaran terhadap pelaksanaan Pilkades serentak nantinya," kata Kapolres, Kamis (25/8) di Praya. 

Artinya dalam kegiatan pelipatan lanjut Kapolres, akan diketahui apakah ada surat suara yang rusak atau kurang sehingga nantinya akan segera diatasi oleh pihak DPMD Kabupaten Lombok Tengah. 

"Kami berharap pensortiran dan pelipatan surat suara tersebut dapat berjalan lancar dan aman," ujarnya. 

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kepolisian Resor Lombok Tengah itu juga menekankan kepada personelnya yang melaksanakan pengamanan di Kantor DPMD untuk melakukan pengawasan yang maksimal dalam proses pelipatan dan sortir surat suara. 

"Lakukan pekerjaan dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklhas," tutup Kapolres.(jntb)

            

0 komentar:

Posting Komentar