Kapolresta Mataram; Sambangi Masjid Baiturahman Sekarbela, Laksanakan Safari Kamtibmas


Mataram,JournalNTB.com.
Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH terus berkomitmen dalam menjaga Kamtibmas dan menjalin silahturahmi kepada para tokoh agama dan masyarakat dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Mataram.

Dalam program kerja Kapolresta Mataram yakni Safari Kamtibmas, kembali dilakukan kali ini dengan menyambangi Masjid Baiturahman Lingkungan Pande Mas Mutiara kelurahan Sekarbela Kota Mataram. Selasa, (09/08)

Kapolresta Mataram didampingi Kasat Binmas Kompol Tauhid, SH dan Personel Sat Binmas Polresta Mataram disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren AR Raisyah TGH. Zainudin dan Tokoh Masyarakat Lingkungan Pande H. Fariz.

" Silaturahmi kunjungan kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat ini bertujuan agar Polresta Mataram dapat lebih saling mengenal dengan para tokoh sehingga kerjasama dapat terjalin dengan Baik dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kota Mataram, ucap KBP Mustofa.

KBP Mustofa juga berharap Semoga kegiatan Silaturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik sehingga ketenangan, kenyamanan dan keamanan masyarakat dapat tercapai dengan baik melalui peran kita semua, tandasnya

" Yang prinsipnya kehadiran Polri di tempat ibadah merupakan awal untuk mengetahui informasi dan kendala masyarakat, serta paling utama saling berinteraksi untuk menjaga stabilitas keamanan, tutup KBP Mustofa.(red)

0 komentar:

Posting Komentar