Pemprov NTB Dukung Gerakan 1000 Wirausaha Dari Kalangan Mahasiswa


Mataram,JournalNTB.com.
Sekretaris Daerah NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi M.Si, mendukung penuh serta memberikan apresiasi terhadap Badan Usaha Milik Formastim (Forum Mahasiswa Lombok Timur) yang telah menciptakan gerakan 1000 wirausaha dari kalangan mahasiswa.

"Mantap, saya sangat apresiasi gerakan-gerakan seperti ini. Hal ini sesuai dengan peranan mahasiswa yaitu sebagai "agent of change", ungkap Sekda NTB pada saat beraudiensi dengan Formastim di Ruang Rapat Sekda, Kantor Gubernur, Selasa, (16/8).

Tak lupa, Miq Gite sapaan akrabnya, mengingatkan kepada Formastim, gerakan seperti ini harus ditindaklanjuti atau proaktif agar dapat terrealisasikan. Dan untuk stakeholder terkait agar dituntun gerakan-gerakan seperti ini.

"Harus proaktif tidak hanya audiensi saja namun aksinya nyatanya kami tunggu. Untuk segala keperluan akan kami bantu, karena hal ini sejalan dengan program pemerintah Provinsi NTB," tegasnya.

Pembina Formastim, Rizki Ramadhan, turut senang karena gerakan 1000 wirausaha dari k kalangan mahasiswa ini diapresiasi oleh Sekda NTB.

"Terimakasih pak Sekda, kami turut senang gerakan kami ini dinilai postif dan sejalan dengan program pemerintah Provinsi NTB," katanya.

Ia juga berharap, nantinya Pemprov NTB dapat membantu Formastim dalam hal melestarikan gerakan ini. Seperti dapat dipartisipasikan kegiatan-kegiatan pelatihan wirausaha dan dibantu dalam hal keperluan yang dibutuhkan untuk berwirausaha.

Turut hadir dalam audiensi kali ini, Kepala Dinas Koperasi UKM NTB dan Plt. Kepala Dinas Kominfotik NTB.(Bjntb) 

0 komentar:

Posting Komentar