Personil Polsek Jereweh Lakukan Pengamanan Open Tournamen Volly Jereweh Cup 2022.


Kepolisian sektor jereweh melakukan pengamanan dalam Open Tournamen Jereweh Cup 2022 antar club volly putra dan putri se Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa,bertempat di Lapangan Volly Alun-alun Sasai Ate Kecamatan Jereweh,Kabupaten Sumbawa Barat pada minggu (07/8/22).

Kapolres Sumbawa Barat  AKBP Heru Muslimin S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo ,S.Sos mengatakan dalam kegiatan operasi tournamen bola volly jereweh cup 2022 kapolsek jereweh IPTU Saiful
mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

"Adapun tim putra yang bertanding sebagai berikut,Rempe VS Tepas Sepakat yang dimenangkan oleh Tepas Sepakat 2 dengan skor 1-3.Kemudian pertandingan  Seminar VS Porprov Sumbawa dengan dimenangkan oleh Porprov Sumbawa dengan W.O" jelasnya

Eddy menuturkan, alhamdulillah selama pertandingan dimulai hingga selesai bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. Semua itu berkat partisipasi  masyarakat turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk tetap kondusifitas wilayah. 

"Kegiatan Open Tournament JEREWEH CUP 2022 Antar Club Volly Putra dan Putri se-kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa berlangsung dari tanggal 6 Agustus s/d 25 Agustus 2022.Pertandingan berikutnya senin 8 agustus peserta Putri dari SEKONGKANG VS TEPAS SEPAKAT Sedangakan Peserta Putra DE-BC VS TEPAS. " tutup eddy.(red)

0 komentar:

Posting Komentar