Polres Loteng Gelar Pengamanan Giat Wirid 9 Dan Pawai Santri Dalam Menyambut Tahun Baru Hijriyah


LOMBOK TENGAH,Journal NTB.com.
Polres Lombok Tengah menggelar pengamanan dalam kegiatan Pembacaan wirid 9 yang dirangkaian dengan pawai santri dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam 1444 H pada Sabtu tanggal 30 Juli 2022 Pukul 07.00 Wita Bertempat di pendopo Bupati Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyampaikan route pawai yaitu star dimulai dari pendopo Bupati Lombok Tengah menuju Simpang 4 Sidik - Simpang 4 Kota Praya - Simpang 4 Kodim Lombok Tengah - Simpang 4 Samsat Praya - Simpang 4 KPUD Lombok Tengah - Simpang 4 Masjid Agung Praya - Simpang 4 PN Praya kemudian Finish  Alun-alun Tastura. 

Peserta pawai tiba di Alun - Alun Tastura yang dilanjutkan dengan pembagian Doorprize. 

Kegiatan pembacaan wirid 9 dan doa bersama yang dirangkaikan dengan pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1444 H yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lombok Tengah. 

Kapolres juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan Wirid 9 dan pawai Santri tersebut melibatkan peserta yang banyak sehingga hal dapat mengakibatkan kemacetan dan gangguan arus lalu lintas sehingga perlu dilakukan pengamanan jalur yang di lalui dan pengawalan guna menjaga kelancaran dan Kamtibmas, Tutup AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM.(red)

            

0 komentar:

Posting Komentar