Polsek Batukliang Utara Laksanakan Giat Ops Bina Waspada Rinjani 2022


LOMBOK TENGAH,JournalNTB.com - Polsek Batukliang Utara melalui Kanit Binmas melaksanakan giat Ops Bina Waspada Rinjani 2022 berupa penyuluhan dan himbauan di Yayasan Darul Atfal Dusun Ranjok, Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah, pada Sabtu 27 Agustus 2022, sekitar pukul 08.30 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Batukliang Utara IPTU Sribagio menyampaikan bahwa sasaran dalam kegiatan tersebut adalah para Santri dan Santriwati MTs Pondok Pesantren Darul Atfal.

Kapolsek juga mengatakan bahwa  pelaksanakan kegiatan penyuluhan dan himbauan tersebut bertujuan agar siswa dan siswi tidak terpengaruh dengan adanya paham radikalisme, terorisme dan anti Pancasila yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta memerangi peredaran Narkoba serta sama sama memelihara kamtibmas di wilayah Batukliang utara.

"Tujuan kegiatan tersebut agar para santriawan dan santriwati tidak terpapar dengan paham paham Radikalisme, anti pancasila dan Narkotika" ungkap Kapolsek.

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Batukliang Utara juga dihadiri oleh semua dewan Guru, santriawan dan santriwati MTs.

"Dalam kegiatan tersebut seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang dimaksud" tutup Kapolsek.(red)

          

0 komentar:

Posting Komentar