Sosok Briptu Rohmi Sosok Polwan Polres Dompu, Jadi Perwakilan Polda NTB di Ajang MTQ Tingkat Mabes Polri


Mataram,Journal NTB.Com.
Resor Dompu, Polda Nusa Tenggara Barat sangat bangga bahwa 1 (Satu) Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Dompu yakni Briptu Siti Rohmi Nasirah berhasil mendapatkan peringkat pertama dalam mengikuti seleksi Tingkat Polda NTB serta dinyatakan mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Mabes Polri pada tanggal (10/08/22) kemarin.

Sebelumnya personel Polisi Wanita (Polwan) kebanggaan Polres Dompu ini berhasil meraih juara 1 tingkat Polda Nusa Tenggara Barat dalam seleksi lomba MTQ khusus Polri yang di selenggarakan oleh Biro SDM Polda Nusa Tenggara Barat di Masjid Polda Nusa Tenggara Barat serta menjadi salah satu perwakilan Polda NTB dari 3 orang yang peringkat pertama pada seleksi MTQ polda NTB antara Lain Pama 1 orang, Bintara 1 orang dan Polwan atas Nama Briptu Siti Rohmi Nasirah perwakilan Polres Dompu., pada Senin (08/08/22).

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menerangkan personel Polisi Wanita (Polwan) ini merupakan peserta perwakilan dari Polres Dompu dan mendapatkan peringkat pertama dalam seleksi tingkat Polda serta yang terpilih menjadi salah satu dari 3 orang perwakilan dari Polda Nusa Tenggara Barat setelah berhasil mendapatkan peringkat pertama dalam seleksi awal tingkat Polda Nusa Tenggara Barat.

"personel Polisi Wanita (Polwan) tersebut, telah mengikuti lomba MTQ tingkat nasional yang di selenggarakan oleh Mabes Polri merupakan salah satu perwakilan dari Polda Nusa Tenggara Barat Polres Dompu serta pengumuman peringkat tingkat Mabes akan di umumkan besok tanggal 15 Agustus 2022," ucapnya.

Ia menambahkan, Saya selaku Kapolres Dompu sangat bangga serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personilnya yang berprestasi dan membanggakan institusi Polri khsusnya Polres Dompu.

"Kita sama-sama berdoa semoga pada pengumuman tingkat Mabes Polri yang tepat pada tanggal 15 Agustus mendatang Polwan Briptu Siti Rohmi akan mendapatkan Juara dan membanggakan Polda NTB lebih khususnya Polres Dompu dan menjadi teladan bagi personil Polri lainnya", tambahnya.

Dijelaskan juga sebelumnya, Polda NTB menggelar seleksi lomba MTQ khusus anggota Polri ini dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI yang Ke-77. Dimana harapannya personel dapat membawa nama Polda NTB dan Polres Dompu lebih khsusnya Provinsi NTB.

"Kita berharap perwakilan personel Polwan Polres Dompu Briptu Siti Rohmi Nasirah ini akan mendapat nilai yang terbaik, bahkan mendapatkan juara dalam lomba MTQ tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Mabes Polri. Dimana ini nantinya akan membawa nama harum Polda NTB dan Polres Dompu terlebih Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ," imbuh Kapolres Dompu.(red)

0 komentar:

Posting Komentar