Tingkatkan Pelaksaan Tugas Kamtibmas Polda NTB Jalin Kerjasama Dengan TVRI


MATARAM,JournalNTB.com.
Salah satu langkah menjaga dan memelihara Kamtibmas di Nusa Tenggara Barat, Polda NTB jalin kerjasama dengan TVRI.

Penandatanganan berkas kerjasama antara Polda NTB dengan TVRI itu berlangsung di aula utama stasiun II TVRI NTB, Senin (22/9/2022).

Berkas kerjasama antara Polda NTB dengan TVRI ditandatangani oleh Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan, sementara dari Pihak TVRI ditandatangani oleh  Sanny Damanik, S.Pd., M.I. Kom selaku Kepsta TVRI NTB.

Acara penandatanganan berkas kerjasama antara Polda NTB dengan TVRI dihadiri oleh semua PJU Polda NTB tak terkecuali Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto.

Kabidhumas menjelaskan, kerjasama Polda NTB dengan TVRI itu dalam rangka meningkatkan kerjasama pemberitaan dibidang Kamtibmas di wilayah Polda NTB.

Selain itu dalam rangka menangkal Isu negatif yang berkembang di masyarakat, seperti saat pemilu atau yang lainnya.

"Polri berusaha menangkal isu-isu negatif yang berkembang di masyarakat menggunakan media, salah satunya menggunakan media elektronik seperti ini," jelas Kabidhumas Polda NTB, Senin (22/8/2022).

Artanto mengatakan, Polri akan terus berusaha menangkal isu-isu negatif yang berkembang dimasyarakat, terutama saat gelora pemilu 2024.

Untuk itu pihaknya mejalin kerjasama dengan semua media baik secara langsung maupun tidak langsung, seperti yang dilakukan dengan TVRI ini.

"di era keterbukaan media digital saat ini berbagai informasi semakin mudah diakses oleh masyarakat, termasuk berita hoax, untuk itu kita jalin kerjasama dengan Media," tegas Artanto.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada TVRI, karena bersedia menjalin kerjasama dengan Polda NTB untuk mendukung pelaksanaan tugas Kamtibmas di NTB.

"kami ucapkan terimakasih kepada stasiun TVRI NTB yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan kami untuk mendukung pelaksanaan tugas Kamtibmas di NTB," ucapnya.(jntb)


0 komentar:

Posting Komentar