Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Bagikan Sembako Kepada Warga Lansia Yang Kurang Mampu


Sumbawa Barat,JournalNTB.Com.
Pasca dengan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Bhabinkamtibmas  Desa kemuning  Brigadir L Aris Munandar Anggota polsek sekongkang wilayah Polres Sumbawa Barat  Polda NTB. Membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga lansia yang kurang mampu. 

"Bhabinkamtibmas berikan sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu, guna membantu perekonomian warga " kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo,S.Sos pada selasa (13 /9/22).

Eddy mengatakan,tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah desa, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa kemuning Kecamatan sekongkang  Kabupaten Sumbawa Barat 

" Polsek sekongkang melalui anggota Bhabinkamtibmas telah menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga masyarakat yang kurang mampu yang dinilai sangat berhak menerima bantuan dan dalam hal ini pun terdampak kenaikan harga BBM "jelasnya

Lanjutnya,semoga bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban di tengah pasca kenaikan harga BBM, " semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah." tutur eddy (red)

0 komentar:

Posting Komentar