Dalam rangka HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah Laksanakan Pemberian BANSOS


LOMBOK TENGAH,JournalNTB.com - Dalam rangka menyemarakkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pujut melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (BANSOS) di Dusun Bun Baru, Desa Bangket Parak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah tepatnya di rumah Ipda Dinam Pada Senin 5 September 2022 sekitar pukul 14.00 wita.

Penyerahan bantuan Sosial oleh Ketua Bayangkari Cabang Lombok Tengah Ny. Ike Irfan Nurmansyah diberikan kepada putri pertama dari Ibu Kunci Ny. Dinam yang merupakan penyandang Tuna rungu.

Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bansos tersebut sebagai rangkaian dari menyemarakkan HKGB ke 70 tahun 2022.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Pengurus Bhayangkari Cabang Lombok Tengah terhadap keluarga Polri.

"Mudah mudahan bantuan sosial yang kita serahkan dapat bermanfaat untuk keluarga dan menjadi wujud kepedulian dari kami" tutup Ny. Ike Irfan Nurmansyah.(jntb)

           

0 komentar:

Posting Komentar