Dukung Program Presisi, Polsek Brang Rea Lakukan Pengamanan Dan Patroli Dialogis


Sumbawa Barat - JournalNTB.Com.Dalam mendukung program Presisi Kapolri Nomor 7 & 8 tentang penguatan Harkamtibmas dan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.

Anggota piket penjagaan Polsek Brang Rea melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan bola Voli sekaligus patroli dialogis," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Eddy mengatakan, kegiatan itu dilakukan, pada Senin, (26/9/2022) pukul 22.40 Wita dengan 2 orang personil di kantor Kecamatan Brang Rea dengan sasaran masyarakat.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, anggota piket Polsek Brang Rea memberikan himbauan kepada masyarakat agar mendukung situasi kamtibmas. "Anggota menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap 3C (Curas, curat dan Curanmor)," ujarnya.

Dia menambahkan, anggota menghimbau agar tidak menggunakan Narkoba dan tidak melakukan perjudian dalam bentuk apapun. Anggota juga menghimbau warga agar bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah dan lingkungan masing-masing. "Jika ada gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke Polsek Brang Rea atau kepada bhabinkamtibmas. Sampai saat ini situasi masih dalam keadaan aman terkendali," pungkasnya. (***)

0 komentar:

Posting Komentar