Hadir Dalam Kirab Merah Putih Polda NTB Kapolresta Mataram Siap Jaga Keanekaragaman


Mataram,JournalNTB.com.
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, sebagai wujud tepat pada tanggal 31 Agustus 2022 yang telah para pendahulu bangsa berhasil merebut kemerdekaan lewat menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan ditengah perbedaan yang ada.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dalam sambutannya saat memimpin pada acara Kirab Merah Putih Polda NTB dan Doa Bersama Lintas Agama yang diselenggarakan di Lapangan Tribun Bhara Daksa Polda NTB, (31/08).

Bersama pejabat Utama Polda NTB, Bhayangkari Daerah NTB dan para tokoh Agama, Kapolresta Mataram Konbes Pol Mustofa SIK MH turut serta melaksanakan kegiatan Kirab Merah Putih dan Doa Bersama Lintas Agama Polda NTB.  

Setelah dilakukan pelapasan Kirab Merah Putih oleh Kapolda NTB dilanjutkan dengan doa bersama Lintas Agama oleh masing-masing tokoh agama. 

Para pendiri Bangsa waktu itu sudah menyatukan bahwa Indonesia itu ada dan para pejuang bangsa dengan keanekaragaman yang kita punya membuat kita kuat dan ada sebagaimana disampaikan Bapak Kapolda NTB, ucap KBP Mustofa

Kita siap menjaga keanekaragaman di wilayah hukum Polresta Mataram karena untuk mempertahankan nilai keanekaragaman harus bersama-sama dari semua lapisan masyaraka, pungkasnya

Dengan rasa syukur dan  mengingat nilai-nilai leluhur kita dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, begitupun di Kota Mataram yang baru saja juga berusia 29 tahun tentunya mempunyai cita-cita yang sama sebagai kita berbangsa dan bernegara, tutup KBP Mustofa.(jntb)

0 komentar:

Posting Komentar