Hasil Operasi Jaran Rinjani 2022, Polres Sumbawa Berhasil Ungkap 22 Kasus


Sumbawa Besar, JournalNTB.com.
Kasat Reskrim Polres Sumbawa menyampaikan hasil Operasi Jaran Rinjani Tahun 2022 kepada Polda NTB.

Hasil operasi yang digelar selama 14 hari sejak tanggal 29 Agustus sampai 11 September tersebut disampaikan dalam kegiatan pres rilis bersama Polda NTB melalui zoom metting, Rabu (14/09/2022) di Ruangan Vicon Parama Satwika Polres Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Ivan Roland Cristofel, S.T.K., didampingi KBO Reskrim Ipda Hari Rustaman, S.H, Kaur Mintu Sat Reskrim Aipda I Nyoman Widiantara, S.H, dan Kanit Pidum Aipda Sahmudin, S.H., memaparkan hasil Operasi Renjani yang telah dilakukan selama dua pekan tersebut.

Selama operasi berlangsung, Polres Sumbawa Memperoleh 22 Laporan polisi. Kemudian, mengamankan 10 orang tersangka yang didominasi oleh kasus 3C.

Secara terpisah, Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK., M.H., mengatakan, arahan dari Kapolda NTB pada intinya meminta untuk menghubungi para korban pelaku kejahatan, untuk bisa mengambil barang bukti yang di ambil oleh pelaku dan dalam pengurusan bisa menghubungi penyidik.

Selanjutnya arahan Dirkrimum Polda NTB sesuai amanat Kapolda NTB, agar selama operasi berlangsung Kasat Reskrim jajaran Polda NTB dan Reskrimum Polda Ntb saling berkordinasi dalam pengungkapan kasus. (HPsjntb)

0 komentar:

Posting Komentar