Jamin Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Lunyuk Dampingi Penyaluran BLT-DD


Sumbawa Besar-JournalNTB.com.
Untuk memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) berlangsung aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Lunyuk Polres Sumbawa yakni Briptu Kadek Arnada melaksanakan pengamanan dan monitoring bertempat di Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Lunyuk, Selasa (06/09/22) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada masyarakat yang menunggu giliran menerima bantuan, untuk tetap mematuhi Prokes Covid – 19 dengan mengatur jarak serta menggunakan masker.

Kapolsek Lunyuk yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos ditempat terpisah mengatakan bahwa, pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar, tertib dan tepat sasaran.

"Tujuan pendampingan ini untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa" ungkapnya.

Sambungnya, Kegiatan Penyaluran BLT – DD bertujuan membantu serta meringankan beban ekonomi dimasa sulit seperti saat ini, diriny juga berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya. (HPsjntb)

0 komentar:

Posting Komentar