Kapolresta Mataram Bertindak Sebagai Komandan dalam Apel Besar NTB Bersinar


Mataram,Journal NTB.com. Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK.MH., dimandatkan menjadi Komandan dalam Apel Besar NTB Bersinar yang diselenggarakan Polda NTB di lapangan Tribun Bhara Daksa Polda NTB, Kamis (15/09).

Sementara pemimpin Apel Besar NTB Bersinar tersebut adalah Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose, M.M.,

Apel  Besar NTB Bersinar di hadiri langsung oleh Kepala BNN RI beserta rombongan, Kapolda NTB, Wakil Gubernur NTB, anggota Forkopimda Provinsi NTB serta seluruh PJU Polda NTB.

Disamping itu dihadiri oleh para utusan TNI, Pemerintah, Polri, Organisasi Masyarakat serta kelompok pelajar dan mahasiswa dengan masing-masing mengirim 1 palton.

Dalam Apel tersebut dilakukan Pembacaan Ikrar tentang kesiapan masyarakat NTB untuk mencegah dan memberantas peredaran narkoba yang diikuti oleh seluruh peserta Apel.

Dalam Amanatnya Pimpinan Apel menyampaikan apresiasi kepada pemerintah NTB dan seluruh anggota Forkopimda Provinsi NTB yang telah bersepakat untuk memerangi peredaran narkoba di daerah Nusa tenggara barat.

"Apal ini bukti bahwa masyarakat NTB mewakili seluruh bangsa Indonesia berkomitmen untuk melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba,"jelasnya.

Ia pun berharap Apel Besar ini semoga dapat mewujudkan daerah NTB Bersinar menuju Indonesia Bersinar.(**)

0 komentar:

Posting Komentar