Kapolresta Mataram, Lakukan Safari Kamtibmas dan Menyumbang 30 Sak Semen Untuk Tempat Ibadah.


Mataram,JournalNTB.com - Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda, SE. SIK., mewakili Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK.MH., melakukan safari Kamtibmas di Masjid Nurul Yakin, Lingkungan Bangsal, Kelurahan Tanjung Karang, Ampenan, Kota Mataram, (16/09).

Safari Kamtibmas tersebut dalam rangka memperat silaturahmi antara polisi dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polresta Mataram. 

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan menyerahkan bantuan semen sebanyak 30 sak kepada pengurus masjid Nurul Yakin Bangsal.

Keterangan tersebut disampaikan Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda, SE.SIK., saat dikonfirmasi media ini usai kegiatan berlangsung.

Ricky menjelaskan silaturahmi di mulai dari Shalat Jum'at berjamaah bersama tokoh masyarakat di lingkungan setempat yang dilanjutkan dengan dialog bersa seluruh Jama'ah shalat Jum'at.

Dalam dialog nya, Ricky menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keadaan lingkungan tempat tinggal kita tetap dalam keadaan kondusif.

Ia meminta kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihaknya atau melalui Petugas Bhabinkamtibmas yang bertugas di lingkungan tersebut.

"Jangan sungkan-sungkan bapak-bapak untuk melaporkan kepada kami bisa melihat hal-hal yang dapat mempengaruhi Kamtibmas,"pinta Ricky .

Namun lanjutnya, kami sangat berharap partisipasi kita semua yang ada untuk selalu mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menggangu ketentraman hidup warga masyarakat.

"Menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif adalah tugas kita semua baik kami sebagai polisi maupun bapak-bapak selaku masyarakat,"tutupnya.(Adjntb)

0 komentar:

Posting Komentar