Kapolsek Brang Rea Menutup Tournamen Bola Volly Seber Cup 2022 di Seminar Salit



Sumbawa Barat, JOURNALNTB. COM.
Final dan pembagian hadiah pertandingan  Bola Volly Seber Cup 2022 bertempat di Lapangan Bola Volly Dusun Harapan Jaya Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.Pada jumat 02  September 2022.

Pertandingan kali ini sangat seru sekali Tim putri Tepas melawan Putri Tekat dengan skor akhir 3-0 dimenangkan oleh tim putri tekat.Dengan pertandingan ini sehingga masyarakat sangat antusias sekali ingin menyaksikan  pertandingan tersebut.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan,dalam penutupan  turnamen bola volly seber Cup 2022 Kapolsek Brang Rea dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Brang Rea yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan pertandingan ini.

" Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik , tanpa ada sesuatu hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. Selamat kepada para juara semoga kedepannya semakin berkembang , tetap jaga Kekompakan dan silaturrahmi antar masyarakat.Dengan ini kegiatan Pertandingan Bola Volly Seber cup 2022 Desa Seminar Salit dinyatakan di tutup " jelasnya

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dalam kategori putri Juara 1 Putri Tekat mendapatkan trofi dan Uang Pembinaan, Juara Tepas mendapat Trofi dan Uang Pembinaan, Juara 3  Rarak dan Sapugara juga mendapatkan Trofi dan Uang Pembinaan.

"Selanjutnya kategori Juara 1 Putra adalah Desa Beru mendapatkan Trofi dan Uang Pembinaan.Juara 2 SMAN Brang Rea dapat Trofi dan Uang Pembinaan dan
Juara 3  Seminar dan Putra Tekat juga mendapatkanTrofi dan Uang Pembinaan. Adapun pemain terbaik putri adalah bernama Mita dari putri tekat dan Sundari dari Rarak.Sedangkan pemain Putra terbaik bernama Hengki dari Putra Tekat dan Gusmo dari Seminar," jelasnya

Dalam kegiatan penutupan turnamen bola volly seber Cup 2022 dihadiri oleh Camat Brang Rea Yuliono, S.Ap.Kapolsek Brang Rea IPTU M Santoso. Anggota Polsek Brang Rea .Kadus Harapan Jaya Desa Seminar Salit. Ketua Panitia Seber Cup 2022 Desa Seminar Salit. Panitia Seber Cup 2022.Tim yang bertanding serta para Penonton dari Masyarakat.(red)

0 komentar:

Posting Komentar