KOREM 162/WB GELAR KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE 77 TNI


Senggigi,JOURNALNTB.COM.
Masih rangkaian kegiatan HUT ke 77 TNI tahun 2022 Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Sudarwo Aries Nurcahyo,S.sos., M.M. beserta jajarannya menggelar Donor Darah di Aruna Hotel Senggigi, Lobar, Kamis (29/9)
Kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Lombok Barat, yang diikuti oleh Prajurit TNI-AD, AL, AU, PNS, Persit, Jalasenastri, dan PIA yang ada di wilayah Korem 

Danrem mengatakan, kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 162/WB  agar selalu berbagi kasih dan selalu   peduli  untuk membantu  sesama  melalui kegiatan donor darah. 

Dengan kita semakin peduli serta saling membantu kepada sesama, sehingga masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan darah pada saat membutuhkan. Ucap Jendral Kelahiran Semarang. 

Selain itu Semoga dengan adanya kegiatan donor ini, dapat meningkatkan kemanunggalan antara seluruh masyarakat di Prov. NTB dengan TNI dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat untuk kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta," sesuai dengan tema HUT tahun ini TNI ADALAH KITA, ungkap Danrem. 

Lebih lanjut Danrem menyebutkan, pada kegiatan kali ini, ia berharap menargetkan sebanyak 300 kantong darah terkumpul.
"Kita menyampaikan ucapan terimakasih setulus-tulusnya kepada tenaga medis yang telah berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini dan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Ibu- ibu Persit, Jalasenastri, serta PIA yang telah menyumbangkan darahnya saya selaku Komanda Korem 162/WB menyampaikan terimaksih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, Darah yang anggota sumbangkan tentunya akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa sesama," tutup Danrem.(jntb)

0 komentar:

Posting Komentar