Pastikan personilnya bersih dari Narkoba, Polres Dompu gelar tes urine


Dompu,JournalNTB.com.
Demi memastikan anggotanya bersih dari Narkoba, Polres Dompu menggelar tes urine terhadap personelnya tanpa terkecuali dari yang berpangkat perwira sampai pangkat terendah, hari ini selasa 06 september 2022 pagi ini usai pelaksanaan apel di Mapolres Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK, turut mengawasi jalannya kegiatan tersebut. Menurutnya Ini dimaksudkan agar pelaksanaan tes urine dilaksanakan sebaik baiknya agar kita mendapatkan hasil maksimal dan tanpa ada kucing kucingan.
"Kegiatan seperti ini harus dilaksanakan sebaik baik mungkin, tanpa ada tebang pilih agar hasilnya bisa maksimal", ungkapnya.

"Kegiatan ini harus diikuti seluruh personel, tanpa ada kucing kucingan, agar kita bisa mendeteksi anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, baik itu sebagai pengedar maupun pemakai" tandasnya.

"Semoga kedepannya tidak ada lagi anggota Polres Dompu yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana apapun", harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S.Sos pada saat memimpin pelaksanaan apel pagi.

Di hadapan peserta apel Wakapolres menegaskan tidak ada toleransi bagi anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, "Seluruh anggota wajib mengikuti kegiatan tersebut termasuk saya. Jadi jangan coba coba untuk mangkir, siapapun yang tidak ikut atau sengaja menghindar dari tes urine maka saya akan proses. Tegasnya.

"Pimpinan kita sudah menegaskan tidak ada toleransi bagi anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, maka saya berharap agar seluruh anggota bersih dari semua tindak pidana" imbuhnya.

Pelaksanaan tes urine akan dilaksanakan secara bertahap, usai pelaksanaan anggota Polres kemudian akan dilanjutkan ke seluruh Polsek jajaran.(jntb)

0 komentar:

Posting Komentar