Pimpin Upacara Di Sekolah, Kapolsek Sumbawa Sampaikan Pesan Kamtibmas


Sumbawa Besar-JournalNTB.com.
 Kapolsek Sumbawa Polres Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., memimpin kegiatan upacara bendera bertempat di SMAN 1 Sumbawa, Senin (12/09/22) pagi.

Dalam amanatnya, Kapolsek Sumbawa meminta peserta didik untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, menjauhi berbagai kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri.

Ipda Eko menghimbau para pelajar untuk dapat mengisi waktu dengan hal-hal yang baik seperti rajin belajar, mengasah kemampuan sesuai dengan minat dan bakat serta pandai mengatur waktu belajar agar dapat meraih prestasi dengan baik.

"Para siswa diharapkan dapat menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, contohnya diajak atau mengajak siswa lain untuk melakukan perbuatan kenakalan remaja hingga berujung ke tindak pidana, para siswa juga harus berkomitmen untuk bisa menjadi siswa yang punya karekter kepribadian positif" Ujarnya.

Usai memberikan amantnya, Kapolsek Sumbawa juga berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada siswa berprestasi dan juga serah terima tugas OSIS.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa pada moment Upacara bendera hari senin Bertempat di SMAN 1 Sumbawa besar Kapolsek Sumbawa melakukan kegiatan himbauan kamtibmas terutama terkait kerawanan perkelahian antar pelajar yang akhir-akhir sering terjadi.

"Melalui kegiatan tersebut, diharapkan para pelajar dapat menghindari kenakalan-kenakalan remaja serta para guru dapat lebih baik memberikan pengawasan kepada para muridnya." Ucapnya. (HPs)

0 komentar:

Posting Komentar