Polres Bima Kota Berbagi Sembako Sisir warga di Pelabuhan dan Pasar Raya Pasca BBM Naik


Kota Bima ,JournalNTB.com. Sebagai bentuk peduli beban yang tengah dirasakan warga tidak mampu, disaat BBM naik harganya, Polres Bima Kota berbagi.

Ratusan paket sembako kembali dibagikan Polres Bima Kota pada warga yang merasakan dampak kenaikan BBM.

Dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi. Didampingi pula Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin dan sejumlah PJU Polres setempat, menyisir sejumlah titik dan lokasi di wilayah Kota Bima.

Sasaran pembagian paket sembako tersebut, para nelayan, buruh pelabuhan yang mengais rezeki di Pelabuhan Bima dan para buruh dan pegiat di Pasar Senggol Kota Bima.

Kusir Benhur, tukang ojek dan pedagang bakulan yang beraktivitas di seputar Pasar Senggol Bima, pun tidak luput dari perhatian Polres Bima Kota.

Disela-sela berbagi paket sembako, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menyampaikan rasa peduli dan perhatiannya atas beban yang tengah dirasakan masyarakat, pasca kenaikan BBM.

Pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini, pun menyampaikan harapannya pada warga, agar tetap ikut serta menjaga harkamtibmas di wilayah Kota Bima.

Sebabnya, dengan keamanan dan ketertiban yang terjaga, kondusifitas daerah bisa menjadi modal utama nyamannya giat ekonomi masyarakat.(jntb)


0 komentar:

Posting Komentar