Polresta Mataram,Bagikan Paket Sembako Kepada PKL Dan Tukang Ojek Pasca Kenaikan BBM


Mataram - JournalNTB.Com.
Polresta Mataram membagikan sembako kepada masyarakat pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) saat melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di seputaran Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB  jalan Udayana, Kota Mataram. Selasa, (06/09).

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH yang didampingi Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK  menyampaikan, bantuan sembako ini diserahkan kepada masyarakat pedagang kaki lima (PKL), ojek pangkalan, ojek online, dan juga lainnya, ucap KBP Mustofa.

"Kami berbuat berbagi peduli sambil masyarakat menunggu bantuan sosial dari pemerintah ini kami representasikan untuk meringankan beban dan memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat, " kata KBP Mustofa sembari memantau aksi unjuk rasa

Sebanyak 50 paket sembilan bahan pokok (sembako) kami bagikan kepada yang kurang mampu agar tepat sasaran kepada masyarakat yang layak membutuhkan dan akan terus kita lakukan.

Dengan adanya pasca kenaikan harga BBM ini, KBP Mustofa berharap masyarakat tetap tenang dan tidak panik, menurutnya, akan ada subsidi yang lebih tepat sasaran yang akan diterima masyarakat nantinya.

Kami minta masyarakat tidak perlu khawatir dan tetap tenang begitupun aspirasi disampaikan bahwa dengan adanya kenaikan BBM ini akan ada pengalihan subsidi yang nantinya subsidi lain yang lebih tepat sasaran kepada masyarakat," pungkas KBP Mustofa.(jntb)

0 komentar:

Posting Komentar