Polsek Batulanteh Patroli Rutin di SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM


Sumbawa Besar,JournalNTB.com. Personel Polsek Batulanteh Polres Sumbawa laksanakan patroli kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Batulanteh, Senin (12/09/22) pagi.

Kegiatan patroli tersebut menyasar Stasiun Pengisisan Bahan Bakar Umum guna menjamin rasa aman serta mengecek situasi dan aktivitas masyarakat yang mengisi bahan bakar minyak.

Kapolsek Batulanteh melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos mengatakan kegiatan patroli dan monitoring tersebut dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi Kamtibmas sekaligus memastikan stok BBM untuk warga serta mengawasi penyaluran BBM agar tidak ada penyimpangan dalam penyalurannya.

"Kegiatan patroli ini merupakan bentuk pengamanan di SPBU Batulanteh mengantisipasi adanya gejolak dari warga masyarakat maupun tindakan kecurangan pasca penyesuaian penetapan harga BBM dan hingga saat ini situasi terpantau masih normal." Ucap Kasi Humas.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga tetap menghimbau warga masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah masing-masing, serta dapat menyikapi kebijakan yang di keluarkan pemerintah dengan baik. (HPs)

0 komentar:

Posting Komentar