Sasar Tukang Ojek dan Nelayan, Polres Sumbawa Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM


Sumbawa Besar, JournalNTB.com.
 Polres Sumbawa pagi tadi (06/09/22) Menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Sumbawa yang terdampak oleh kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Penyaluran ini dilaksankan oleh anggota sat binmas dan sat lantas yang pimpin oleh Kasat Binmas Polres Sumbawa Iptu Abdul Muis Tajudin.

"Untuk hari ini kami mendatangi Karang Gudang Kebayan Kelurahan Brang Biji, Kampung Jawa Kelurahan Uma Sima , dan Bukit Permai Kelurahan Seketeng guna memberikan bantuan berupa beras sekaligus bersilaturrahmi. Untuk sasaran nya kami memprioritaskan para tukang ojek, nelayan dan pedagang kaki lima." jelasnya.

Selain itu Kasat Binmas juga menyatakan bahwa pihaknya akan menyalurkan  1 Ton Beras "Yang akan kami berikan kepada masyarakat total sebanyak 1 Ton beras, sampai saat ini sudah 470 kg yang tersalurkan, sisanya akan kami salurkan secara bertahap. Untuk sasaranya itu sendiri  kami meminta bantuan bhabinkamtibmas agar mendatakan warga desa binaannya yang benar-benar membutuhkan ." tambah Kasat Binmas.

Polres Sumbawa berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak akan kenaikan BBM. (humjntb)

0 komentar:

Posting Komentar