Terpilih Menjadi Ketua PW PSNU PAGAR NUSA NTB, Mustain Nasrullah Ketua Wilayah Ter muda se Indonesia

Mataram-Journalntb.com- 25 September 2022, Bertempat di Aula TGH.L.M.Turmudzi Badarudin Kantor PWNU NTB Telah di laksanakan Silaturahim dan pembentukan Pimpinan Wilayah Pencak Silat Nahdhatul Ulama Pagar Nusa Provinsi NTB

Turut hadir dalam agenda tersebut Sekretaris Wilayah PWNU ( H.L.Aksar Anshasri,SP ) , Wakil sekretaris PwNU NTB ( H.L Daud Nurjadi,M.Kn ) , Bung Roket , Ketua PC PSNU PAGAR NUSA Kab.Sumbawa Beserta jajarannya, Ketua PSNU PAGAR NUSA Kab.Lombok Timur beserta jajarannya, Ketua PSNU PAGAR NUSA Lombok Barat beserta jajarannya dan ratusan kader Pagar Nusa dari berbagai kabupaten.

Dalam hal ini Mustain Nasrullah Selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa " pembentukan PW PSNU PAGAR NUSA NTB  sudah lama di rencanakan oleh PWNU NTB , hal ini di dorong Karen PWNU NTB mendapat akreditasi A di PBNU sehingga PWNU NTB mendorong untuk terbentuk PW PSNU PAGAR NUSA di lingkungan NU NTB, dalam agenda ini Hadir para pesilat dari sumbawa, Lombok Timur, Lombok Barat, Lombok Tengah, dan Kota Mataram dengan Semagat juang tinggi ". 

Bung Roket yang mewakili Pagar dalam sambutannya menyampaikan bahwa " Pendekar Pagar Nusa itu memiliki Komitmen tinggi terhadap NU dan NKRI sehingga Pengkaderan Pagar Nusa harus berlandaskan Akhlak dengan 60% Pengkaderan Akhlak dan 40% Pengkaderan Pencak silatnya karena Pagar Nusa Lahir dari rahim pada Ulama" sambutnya . 

Dalam kesempatan lain Bapak H.L.Aksar Anshari selaku Sekretaris Wilayah PWNU NTB  memberikan Sambutan " PSNU PAGAR NUSA merupakan Badan Otonom NU yang paling di segani oleh para santri karena bergerak di bidang Pencak Silat , apalagi jika ilmu agama di barengi dengan Ilmu Pagar Nusa maka semakin mantap seorang santri menebarkan dakwahnya, Penkedar Pagar Nusa harus semakin terdepan dalam segala hal dalam bidang Pencak Silat" .

Musyawarah Pembentukan Pimpinan Wilayah Pencak Silat Nahdhatul Ulama Pagar Nusa Provinsi NTB di pimpin oleh Bung Roket atas mandat PWNU NTB berjalan dengan Tertib dan damai. Seluruh Cabang Pagar Nusa SE NTB mengeluarkan pendapat masing-masing. Hasil dari musyawarah tersebut di pilih dan di tetapkan Sahabat Mustain Nasrullah, ST sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Pencak Silat Nahdhatul ulama Pagar Nusa Provinsi NTB Masa khidmat 2022-2027. Mustain Nasrullah terpilih Di Usia 25 Tahun sehingga tercatat sebagai ketua PW PSNU PAGAR NUSA termuda se-Indonesia .

Semoga Dengan hasil dan keputusan ini akan melahirkan Pendekar-pendekar PAGAR NUSA yang berakhlak mulia tangguh dan pemberani.(*)

0 komentar:

Posting Komentar