Bhabinkamtibmas Amankan Kegiatan Trabas Dalam Rangka Harlah Desa Manemeng Ke-14


Sumbawa Barat -JournalNTB.com.
Dalam rangka hari ulang tahun  ke -14 Desa Manemeng Kecamatan Brang  Ene , Kabupaten Sumbawa Barat  (KSB) NTB, gelar kegiatan trabas hore. 

Karena itu, untuk  mengamankan jalannya  kegiatan  tersebut  bhabinkamtibmas desa setempat , Bripka Arifudin turun  langsung. 

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.  Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos , mengatakan bahwa  kegiatan masyarakat  trabas hore dilakukan pada Sabtu, 12 November 2022 pagi di Desa Manemeng. 

 
,"Bhabinkamtibma, Babinsa, dan pemerintah desa melaksanakan kegiatan pengamanan trabas hore dan beramal bersama Kapolres Sumbawa Barat dalam rangka Harlah Desa Manemeng ke 14,"ucapnya.

Menurutnya bahwa trabas tersebut di ikuti oleh peserta kurang lebih 200 orang yang berasal  dari Sumbawa Besar, Dompu, Bima dan Lombok. 

,"Kegiatan ini juga sekaligus penyerahan bantuan kepada  tiga masjid yang ada di Desa Manemeng dari Kapolres Sumbawa Barat," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. ,"Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya.(jntb)

0 komentar:

Posting Komentar