Gubernur NTB Ajak PITA Gencarkan Promosikan Pariwisata NTB


Lombok Barat,JournalNTB.com.
Provinsi NTB memiliki potensi pariwisata yang luar biasa karena berbagai destinasi wisatanya, mulai wisata alam, sejarah, budaya hingga religi ada didalamnya.

Selain itu, NTB juga memiliki destinasi wisata yang memiliki ciri khas dan keunikan, yang tidak ditemukan di provinsi lainnya yakni Taman Narmada yang terkenal dengan mata air alami yang membuat semua orang yang meminumnya awet muda. Dengan berbagai potensi itu, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, mengajak seluruh jajaran PITA (Perhimpunan Travel Agent Indonesia) untuk bersama-sama menggencarkan promosi destinasi pariwisata di NTB, agar lebih dikenal, diakui, dan disegani wisatawanlokal, nasional maupun internasional.

Hal ini disampaikannya Bang Zul sapaan akrab Gubernur pada sambutan pada acara Gala Dinner Famtrip Lombok 2022 di Sasaku Restaurant, Lombok Barat pada Kamis (17/11).

"Terimakasih sebelumnya saya ucapkan karena telah memilih daerah kami sebagai tempat Famtrip serta telah memperkenalkan lombok di masyarakat Indonesia bahkan dunia. Saya mengingatkan jangan lupa untuk berkunjung ke Narmada tempat yang spesial di pulau Lombok," terangnya. 

Selain indah, ia juga mengungkapkan banyak event-event berkelas dunia yang hadir di NTB sehingga menjadi sebuah pesona baru dan daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Sementara itu, Founder PITA Indonesia, H. Aris Subadi SH, menyebutka terdapat 102 orang perwakilan travel agent dari 37 kabupaten/kota se-Indonesia yang hadir dalam kegiatan kali ini. Ia mengatakan pihaknya siap membantu mempromosikan pariwisata NTB.

"Sebelumnya terimakasih telah menyambut kami dengan sangat baik, kami akan selalu siap mempromosikan destinasi di daerah ini," ujarnya. (irfan)

0 komentar:

Posting Komentar