HMS Bagikan 2000 Bibit Produktif di Kabupaten Bima


Bima.journalntb.com-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Peduli kepada masyarakat pulau Sumbawa, telah memberikan bantuan kepada kelompok tani Ta'a lenggo berupa
Bibit produktif sebanyak 2000 pohon di Desa Mawu Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.Pada 18 Oktober 2022.

Ardin Ketua kelompok Ta'a lenggo Desa Mawu Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM selaku anggota komisi IV DPR RI asli putra Bima yang sudah memberikan bantuan Bibit produktif kepada kami.

" Alhamdulillah bibit produktif tersebut sudah kami distribusikan langsung kepada kelompok tani dan masyarakat sekitar sebanyak 2000 pohon.Bibit tersebut adalah pohon Mangga, Kelengkeng dan Rambutan " terang ardin biasa disapa lubaman rabu (16/11/22).

Ardin mengatakan,dengan bantuan dari HMS bibit pohon produktif masyarakat sangat senang sekali,bibit pohon produktif tersebut bisa kita tanam di kebun dan pekarangan rumah sehingga bisa menghasilkan atau menguntungkan. Sehingga bisa untuk meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri.

" Saya merasa bersyukur dengan program H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota DPR RI yang sudah memberikan inisiasi dukungan dan suportnya melalui bantuan Bibit produktif ini.Bibit produktif tersebut selain kita tanam di ladang bisa juga kita tanam di pekarangan  rumah" tuturnya

Ardin menambahkan, dengan suport dan dukungan kepada masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang ada,tentu kami juga berkomitmen untuk mendukung H.Muhammad Syafrudin di tahun 2024 berlanjut ke empat periode tetap sebagai anggota DPR RI.

" Semoga H.Muhammad Syafrudin dari PAN  diberikan kesehatan dan kekuatan oleh allah swt,sehingga bisa melayani masyarakat di dapil NTB 1 pulau Sumbawa.Karna beliau orang yang tepat dan pantas sebagai  anggota DPR RI dan itu pun sudah tidak diragukan lagi" pungkasnya (Rozak).

0 komentar:

Posting Komentar