Jelang HUT NTB, Gubernur Sambut Baik Gelaran Pacuan Kuda Loteng


Mataram,JournalNTB.Com.
Dalam rangka memeriahkan HUT NTB yang k-64, berbagai event dan lomba banyak digelar. Salah satunya adalah Lomba Pacuan Kuda di Kab. Lombok Tengah pada tanggal 11 hingga 18 Desember mendatang. 

Hal tersebut pun disambut baik oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat menerima audiensi dari Panitia Pacuan Kuda Loteng di ruang kerja Pendopo Gubernur, Selasa (22/11).

Oleh karenanya, ia meminta kepada panitia pacuan kuda agar segera melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) daerah NTB untuk mendiskusikan hal tersebut.

"Saya minta segera konsultasikan rencananya ke Pordasi NTB karena akan banyak perubahan-perubahan baik kelas kuda, cara pacu, joki, dan juga putarannya," kata Bang Zul, sapaannya.

Bang Zul berharap lomba Pacuan Kuda di Loteng dapat menjadi langkah awal persiapan Provinsi NTB untuk memperoleh banyak medali pada penyelenggaraan PON 2028.

"Mudah-mudahan ini jadi langkah awal persiapan NTB untuk memperoleh banyak medali di PON 2028 dari pacuan kuda," harapnya.

Ditambahkannya bahwa manusia memanglah resisten dengan perubahan. Sehingga meskipun perubahan itu tidak mudah, namun kita harus tetap berani untuk memulai. 

"Setiap perubahan tidak mudah! Kadang hrs ribut-ribut dan gaduh dulu. Karena sejatinya kita manusia memang resisten terhadap perubahan. Tapi memang harus ada yang berani memulainya," tutup Gubernur. (deajntb)

0 komentar:

Posting Komentar