Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Serijab Kasat Samapta dan Kapolsek Brang Rea


Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan penyegaran organisasi dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta dan Kapolsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat. Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan sertijab turut hadir
Kapolres Sumbawa Barat. Waka Polres Sumbawa Barat. Pejabat utama Polres Sumbawa Barat. Danki Brimob Kompi 2 Yon B Sumbawa Barat.Kapolsek jajaran. Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP selaku inspektur upacara memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama kasat samapta dan Kapolsek atas apresiasi dan dedikasinya selama bertugas dan pengabdiannya di Polres Sumbawa Barat ini.

"Sertijab ini hal yang biasa dilakukan organisasi polri merupakan agenda rutin setiap anggota, yang bertujuan untuk menunjang jenjang karir anggota sekalian. "ucap AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP pada  jumat (11/11/2022).

Kasat samapta lama IPTU Hasanudin sebagai jabatan baru Dal Ops Polres Sumbawa Barat, sementara kasat samapta baru IPTU M.Santoso sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Brang Rea. Selanjutnya Kapolsek Brang Rea dijabat oleh IPTU Anang Makruf yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek  pelabuhan kayangan Lombok Timur.

Selain itu Kapolres mengucapkan kepada kapolsek Brang rea selamat bertugas di tempat yang baru dan berpesan kepada Kasat samapta yang baru segera menyesuaikan dan bersinergi dengan anggota untuk mencapai hasil yang maksimal.(***)

0 komentar:

Posting Komentar