Polres Lombok Tengah Amankan Kegiatan Bike Tour Seri Mandalika di KEK Mandalika


LOMBOK TENGAH,JournalNTB.com. - Polres Lombok Tengah mengamankan kegiatan Bike Tour Seri Mandalika yang diselenggarakan oleh PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia) di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kuta Mandalika. Pada Minggu 20 November 2022 pukul 05.45 Wita 

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menargetkan kunjungan Wisatawan Nusantara dengan tema 'Sport-Tourism" yang diikuti oleh 300 Bikers dan dilepas oleh Ketua PHRI Pusat Hariadi Sukamdani dengan jarak tempuh 48 Km.

Start dimulai dari Masjid Nurul Bilad - lurus menuju Puri Renjani - belok kiri melewati Balawista - menuju intersection Novotel - belok kanan Dusun Rangkep I - menuju Sirkuit Mandalika - Masuk Sirkuit melalui pintu Red Gate - setelah memutar sirkuit keluar lagi melalui pintu Red Gate - fun bike menuju bundaran Songgong - belok kiri menuju bypass Mandalika - Di icon tulisan Bypass Mandalika - Lanjut sampai Bundaran Luar Bizam - setelah itu belok kiri ambil jalur Sengkol - Lurus sampai rumah adat Sade - masuk bundaran Mong melewati Polsek, Tri putri, pertigaan Relaxing dan FINISH di Masjid Nurul Bilad Kuta.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara, SIK mengatakan bahwa Kegiatan Bike Tour Seri Mandalika ini merupakan salah satu upaya nyata dari PHRI Pusat maupun DPD NTB untuk meningkatkan kembali minat masyarakat untuk berwisata pasca pandemi dan meningkatkan ekonomi lokal melalui kegiatan sport tourism, Karena peserta diundang untuk mempromosikan destinasi wisata pada spot-spot yang dilalui melalui foto-foto yang dapat dibagikan di sosial media.

Hadir  dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolda NTB yang diwakili oleh Dir Narkoba Polda NTB, Ketua PHRI Pusat, Sekjen PHRI Pusat, Ketua DPD PHRI NTB, Wakil Ketua Umum PHRI, Danki Brimob Batalyon A pelopor, Kapolsek Kawasan Mandalika dan 
Peserta Bike Tour Seri Mandalika.(jntb)

          

0 komentar:

Posting Komentar