Polres Lombok Utara Adakan Vaksin Booster Serentak


Lombok Utara,JournalNTB.com. Polda NTB, Kepolisian Resor  Lombok Utara mengadakan vaksinasi serentak seluruh Kecamatan Se-kabupaten Lombok Utara. Untuk Kecamatan Tanjung dipusatkan di Kantor Desa Tanjung dan Kecamatan lain dipusatkan di puskesmas masing- masing . Jumat (04/11/22).

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH dalam halini di wakili Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Raditya Suharta SH S.I.K. dan di dampingi oleh Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyo SH saat ditemui awak media mengatakan vaksinasi booster serentak yang di adakan oleh Polres Lombok Utara dimulai  tanggal 4 dan 8 November 2022 di seluruh Kecamatan Kabupaten Lombok Utara untuk mensukseskan event Internasional World Superbike Mandalika. untuk vaksinasi di kecamatan Tanjung dilaksanakan di Kantor Desa Tanjung Kecamatan Tanjung  dan membantu warga mengantisipasi penyebaran Covid 19 serta menambah imun tubuh.

"Dalam kegiatan ini yang menjadi tim vaksinator adalah dari Nakes Puskesmas Tanjung dan Tim dari Dokes Polres Lombok Utara. Dengan sasaran warga masyarakat Kabupaten Lombok Utara yang akan melaksanakan vaksin Booster dimana kegiatan tersebut dimulai dari pukul : 09.00 wita sampai selesai" tutur Raditya.

Ia mengatakan, sebelum kegiatan di mulai para tokoh agama dan tokoh masyarakat sudah mengumumkan lebih awal sehari sebelum kegiatan vaksin dimulai  dan di bantu oleh para Bhabinkamtibmas yang ada di daerah binaanya masing -masing.

Kabag Ops Polres Lombok Utara mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan steakholder lainnya yang sudah mendukung, membantu dalam menyukseskan terselenggaranya vaksinasi Booster, terhadap warga masyarakat dengan mendapat pelayanan yang maksimal dari para vaksinator maupun steakholder lainnya.

"Kami berharap kepada masyarakat agar selalu melaksanakaan program pemerintah yaitu melakukan vaksin booster guna menambah imun tubuh dan mengurangi penyebaran Covid 19. Dan warga masyarakat kami bisa leluasa dalam mencari nafkah apalagi mau ke luar daerah untuk mencari pekerjaan atau melaksnakan kegiatan lainnya, yang di tanya untuk melakukan penyebrangan baik lewat udara maupun laut pasti akan di tanya tentang vaksin" tutup Raditya.

Di lain sisi, Adi dari desa Tanjung  merasa bersyukur atas diadakan vaksin booster mengingat Ia yang sering keluar daerah untuk mencari nafkah.(red)

0 komentar:

Posting Komentar