Sat Polairud Polres Sumbawa Bersih-bersih Pantai Jelang Peringatan HUT Polairud Ke-72


Sumbawa Besar, JournalNTB.com.
Jelang HUT Polairud ke-72 pada 1 Desember 2022 mendatang Sat Polairud Polres Sumbawa melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Setelah melaksanakan bersih bersih masjid kemarin, kali ini Polres Sumbawa melaksanakan bersih -bersih pantai bertempat di Pantai Baru Sumbawa (17/11/22).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Sumbawa AKP Alosius Ignasius. Diawali dengan apel pelaksanaan tugas, terlihat anggota polairud sudah membawa alat kebersihan. Seluruh anggota terlihat bersemangat membersihkan pantai hingga sampah sampah sudah tidak lagi berserakan dan pantai terlihat lebih asri.

"Untuk hari ini kami membersihkan pantai baru, pantai baru ini salah satu pantai yang sering dikunjungi masyarakat baik untuk menikmati kuliner ataupun mandi dilaut, diharapkan dengan dilaksanakan nya kegiatan ini masyarakat dapat berekreasi dengan lebih nyaman karna kondisi pantainya sudah benar-benar bersih." Terang Kasat Polairud yang ditemui di lokasi.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan sosial bersih-bersih pantai ini akan dilaksanakan di pantai lain nya. Kasat Polairud bersama anggota menuturkan bahwa peringatan HUT Polairud ini ingin di sambutnya dengan kegiatan yang ada manfaatnya untuk masyarakat Kabupaten Sumbawa. (HPs)

0 komentar:

Posting Komentar