Tingkatkan Self-Joy Energy dengan Lakukan Perawatan Menyenangkan

 

 


Memasuki
usia dewasa, ada banyak hal yang sering kali membuat kamu merasa enggak percaya diri dan ragu untuk mengekspresikan diri. Penyebabnya beragam, mulai dari stres berlebihan, pengaruh lingkungan yang toksik, hingga fase quarter life crisis.

Selain itu, kepercayaan diri juga bisa semakin menurun karena kamu kurang mencintai diri sendiri atau self-love. Padahal, self-love merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap diri sendiri dan mensyukuri segala hal yang kamu punya.

Self-love sendiri dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya, dengan melakukan perawatan diri dari ujung kaki sampai rambut.

Perawatan diri tidak hanya dapat memperbaiki penampilan agar lebih percaya diri, tetapi juga menciptakan energi positif yang menyenangkan (self-joy) diri sendiri. Dengan begitu, kamu dapat memancarkan versi terbaik dari diri sendiri.

Meski demikian, perawatan diri seperti rambut pada praktiknya tidak bisa di lakukan secara sembrono. Kamu perlu selektif dalam memilih sejumlah produk perawatan yang punya kandungan baik untuk rambutmu. Sehingga sejumlah masalah menyebalkan seperti rambut rontok, kasar, kering, dapat teratasi dengan optimal.

Apa sajakah itu? Yuk, intip beberapa kandungan bermanfaat untuk rambut berikut ini!

1. Amino Acid

Amino Acid atau asam amino memiliki formula pembersih yang lembut. Ini dapat efektif untuk membantu merawat kesehatan kulit kepala dan rambut agar tidak rapuh. Selain itu, asam amino juga punya khasiat mengontrol dan mengurangi minyak berlebih pada kulit kepala.

2. Lactobacillus

Selai asam amino, kandungan lactobacillus pun penting dalam perawatan rambut. Ia memiliki manfaat untuk menyeimbangkan pH kulit kepala dan dapat membantumu dalam mengurangi kerontokan rambut.

3. Ceramide dan Centella Asiatica

Ceramide dalam produk perawatan rambut sangat bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan memperbaiki sel kulit kepala yang mati. Sementara itu, kandungan Centella Asiatica berkhasiat menenangkan kulit kepala dan dapat membuatmu menjadi lebih relax.

4. Tri-Oil (Argan Oil, Jojoba Seed Oil, dan Grape Seed Oil)

Ketiga kandungan minyak ini sangat membantu dalam membentuk lapisan pelindung dan merevitalisasi rambut rusak. Sebab, Argan oil dikenal dapat melembabkan rambut dan meningkatkan kesehatan kulit kepala, sementara Jojoba Seed oil dapat menyehatkan rambut dan memanjangkan rambut secara cepat.

Adapun Grape seed oil, ia bermanfaat menambah kelembaban dan kekuatan bagi rambut. Selain itu, kandungan minyak ini juga dapat membuat rambut lebih berkilau dan sehingga tampak sehat dan terawat.

lavojoy Hold Me Tight Shampoo

Kini, kamu enggak perlu bingung dan repot untuk mencari produk haircare yang mampu membuat rambut sehat dan terwat. Karena seluruh kandungan yang disebut di atas hadir dalam produk terbaru lavojoy!

lavojoy Hold Me Tight Shampoo mengandung amino acid yang lembut dan efektif membuat kulit kepalamu super bersih tanpa terasa kering. Kandungan ceramide dan centella asiatica pun akan bagus untuk mengurangi kerontokan. Ditambah lactobacillus yang bermanfaat menyeimbangkan pH kulit kepala, plus varian Lazy Sunday yang memiliki aroma floral dan fruity yang manis, lavojoy Hold Me Tight Shampoo menjadi produk haircare dengan manfaat perawatan lengkap untuk membuat rambutmu senantiasa sehat, terawat, terasa lembut, wangi yang segar seharian.

Agar hasilnya optimal, gunakan juga lavojoy S.O.S Nourishing Conditioner. Di dalamnya, terkandung tri-oil yang terdiri atas formulasi argan oil, jojoba seed oil, dan grape seed oil. Ketiganya akan membentuk lapisan pelindung serta merevitalisasi rambut yang rusak.

Selain itu, ada juga kandungan sericin yang berkhasiat memanjakan rambut, dan kandungan B5 untuk memperkuat rambut agar tidak rusak. Pemakaian teratur rangkaian haircare lavojoy tentunya akan membantumu tampil sehat dan cantik setiap saat serta lebih percaya diri.

Yuk, pancarkan Self-Joy energy kamu dan raih kepercayaan diri bersama lavojoy. Kamu bisa mendapatkan produk-produk lavojoy di berbagai platform e-commerce official lavojoy. Bila ingin membelinya secara offline, kamu bisa mengunjungi Sociolla store terdekat di kotamu.(***)

0 komentar:

Posting Komentar