JUM'AT CURHAT TNI POLRI MEMBERIKAN BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN MASJID .


Sumbawa barat,JournalNTB.com.
Terus menebar kebaikan ditengah masyarakat polsek kawasan pelabuhan laut tano bersama koramil poto tano memberikan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan masjid jami al khaerat di desa poto tano kecamatan poto tano kabupaten sumbawa barat.


Dalam kesempatan tersebut Iptu Nurlana Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tano mengatakan hari jumat ini merupakan Momentum yg baik dalam menjalin Silaturahmi Persaudaraan untuk Mempererat Ukhuwah Islamiah Watoniah.

" terus jalin silaturrami adalah hal yang sangat penting kita harus lakukan untuk terus menjaga hubungan kepada masyarakat"


Dalam kessmpatan terasbut Iptu Nurlana juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di Lingkar Kawasan Pelabuhan Tano ini merupakan yg mayoritas berfropesi sebagai nelayan untuk tetap kami meningkatkan krna situasi saat ini cuaca extrim sesuai informasi BMKG untuk Itu agar selalu berhati hati dan meningkatkan Kewaspadaan.

" situasi cuaca yg tidak menentu kami harapakan agar masyarakat yang berpropesi sebagai nelayan agar selalu waspada"

Lanjut Iptu Nurlana juga mengajak masyarakat agar Mendekati akhir Tahun 2023 dan awal tahun 2023 yg tinggal beberapa hari kedepan kami menghimbau pada masyarakat untuk kita bersama2 menjaga kondusifitas wilayah.(RED)

0 komentar:

Posting Komentar