Kapolsek Kopang Bersama Jajaran Terjun Langsung Bantu Pengerjaan Jembatan


LOMBOK TENGAH, JournalNTB.com
Polsek Kopang, Polres Lombok Tengah melaksanakan Gotong Royong pembangunan jembatan reban Dusun Bisok Bokah, Desa Bebuak, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah bersama masyarakat dan wakil ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah pada Selasa 27 Desember 2022.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi membenarkan hal tersebut.

Ia menyampaikan bahwa dalam kegiatan gotong royong tersebut Kapolsek Kopang bersama anggota terjun langsung membantu pengecoran jembatan yang dibuat oleh masyarakat tersebut, dengan tujuan agar proses pengerjaannya segera rampung dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai salah satu akses jalan penghubung.

Selain dibantu oleh Kapolsek dan personel Polsek Kopang pengerjaan jembatan tersebut juga melibatkan wakil ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah, relawan dan Danramil serta anggota Koramil 1620/03 Kopang.

Selain sebagai upaya mempercepat proses pengerjaan agar segera dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk solidaritas dan sinergitas Polsek Kopang, wakil ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Koramil  Kopang, relawan  serta masyarakat setempat.

AKP Suherdi juga menjelaskan bahwa jembatan tersebut merupakan salah satu sarana penunjang untuk meningkatkan ekonomi masyarakt dan juga merupakan salah satu penghubung antara wilayah yang satu dengan wilayah lainnya sehingga merupakan sarana yang sangat penting, untuk itu pengerjaannya dipercepat.(red)

           

0 komentar:

Posting Komentar