Pastikan Keamanan Perayaan Natal, Kapolres Loteng Cek Sejumlah Gereja di Lombok Tengah


LOMBOK TENGAH, JournalNTB.com.
 Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melakukan pengecekan di sejumlah gereja demi menjamin keamanan perayaan natal masyarakat Lombok Tengah, Minggu (25/12). 

"Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 harus berjalan lancar dan aman, ini sesuai intruksi Kapolri," kata AKBP Irfan, saat meninjau beberapa lokasi tempat ibadah. 

Ia memastikan, sejauh ini pelaksanaan pengamanan dan kegiatan ibadah sejak malam natal hingga sekarang berjalan dengan baik dan lancar. 

Kapolres mengatakan dalam pengamanan kali ini, Polri dan TNI dibantu oleh istansi terkait dari pemerintah daerah Kabupaten Lombok Tengah beserta sejumlah organisasi masyatakat. 

"Seluruh Jajaran Polres Lombok Tengah bersama TNI dan istansi terkait sudah kita gelar guna memastikan seluruh kegiatan ibadah umat kristiani dapat berjalan aman dan lancar," ucap AKBP Irfan. 

Tidak hanya itu, ratusan personel yang tergabung dalam Operasi Lilin Rinjani 2022 juga sudah disiagakan di Pos-pos pengamanan dan Pos pelayanan yang didirikan di sejumlah titik di Kabupaten Lombok Tengah.(red)

          

0 komentar:

Posting Komentar