Patroli Daerah Rawan Banjir, Anggota Polsek maluk Melakukan Hal Ini


Sumbawa Barat,JournalNTB.com.
Anggota piket Polsek maluk Polres Sumbawa Barat melakukan patroli di daerah rawan banjir untuk memastikan keselamatan masyarakat.

Kegiatan itu dilakukan pada Sabtu, 24 Desember 2022 pukul 10.00 wita yang bertempat di gorong gorong jalan masuk projek smelter dusun Maluk Loka Desa Maluk Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos mengatakan bahwa, banjir yang bertempat di gorong gorong jalan masuk gerbang Smelter di akibatkan curah hujan yg deras dan tidak berhenti selama 3 hari 3 malam dengan tinggi air di dalam gorong gorong setinggi pinggang orang dewasa.

"Akibat banjir di gorong gorong jalan masuk ke proyek smelter, karyawan yang menggunakan kendaraan pribadi yang bekerja di projek smelter tidak bisa keluar masuk melalui gorong-gorong," jelas Eddy.

Ia juga menjelaskan, karyawan yang bekerja di projek smelter di alihkan melalui Gate Benete untuk masuk ke lokasi smelter. Sementara untuk korban jiwa dan material dari banjir tersebut nihil. "Untuk sementara, anggota piket masih monitor daerah yang rawan banjir lainnya," tutupnya. (**)

0 komentar:

Posting Komentar