Perkuat Barisan, Pengurus Cabang Angkatan Muda Ka'bah Gresik Dilantik


GRESIK - Denta Awamirol Illah dan Nursiamsuniar A pada Minggu kemarin (3l12l2022) bertempat di Gedung Utama DPC PPP Kabupaten Gresik menerima SK Kepengurusan PC AMK Gresik langsung dari Ketum Angkatan Muda Ka'bah Rendhika Harsono.

Dalam sambutannya mengingatkan agar anak muda saat sekarang harus memiliki wawasan global yang disebabkan sudah tidak ada jarak informasi lagiantara daerah perkotaan dengan pedesaan.

"Anak muda harus berintegritas dan memiliki pemikiran yang global. Selain masalah politik, seni dan budaya jangan luput dari perhatian utama, apalagi di era canggih tekhnologi seperti sekarang," pesan Rendhika.

Ketua PW AMK Jawa Timur, Gus Adi mengungkapkan bahwa dirinya akan ‘ngebut’ dalam pembentukkan pengurus cabang dan ranting AMK Se-Jawa Timur.

Hal itu diungkapkannya dalam rangka mengejar target kemenangan perolehan suara di Pemilu 2024 nanti, baik Pilpres maupun Pileg.

“Untuk membentuk kader AMK yang tangguh di Jawa Timur saya berkomitmen akan membentuk kader yang berkualitas dengan pemberian bekal materi-materi yang perlu dikembangkan, dengan hadiah total puluhan juta rupiah sebagai daya rangsang semangat,” kata Gus Adi.

Ia melanjutkan direncanakan pada tahun depan pihaknya akan membuat beberapa program yang berkaitan dengan up skilling, misalnya lomba pidato atau ceramah untuk seluruh ketua PC dan PAC, lomba menyanyikan Mars AMK dan kegiatan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan. Bahkan dalam kesempatan itu.

"Kami berharap Ketum  nantinya bisa membuka langsung oleh Ketua Umum PN AMK," ujarnya.

Sementara Khoirul Huda, Ketua DPC PPP Gresik, mengatakan bahwa dengan kekuatan AMK saat ini ia percaya akan menjadi satu kekuatan besar yang mampu memperkuat posisi partai dalam mencapai target elektroral. Tidak hanya itu, raihan kursi legislatif yakin akan bertambah jika kader benar-benar militan.

“AMK Gresik aktif dalam merevitalisasi organisasi demi mencapai target kemenangan,” terang Khoirul Huda.

Pelantikan tersebut dihadiri Yang hadir dari jajaran PN AMK diantaranya, Anggota Pembina PN AMK, Zurkon Saleh, Ketua Kaderisasi, Darman Annorawi, Ketua Bidang Pemberdayan Perempuan, Zaenab Zubaidah, Wasekjen Bidang Fungsional, Adang Budaya, S. Sy., M.H, Ketua Sekretariat, M. Ficky, Ketua PW AMK Jawa Barat, Joy Pendhita dan Bendahara, Dadan Sukmana, Ketua Yayasan Aku Mau Kerja, Candra Winata, Ketua DPRD Jawa Timur dari Fraksi PPP, Gus Adi Sholahuddin, S.IP juga sebagai Ketua PW AMK Jawa Timur, Ketua DPC PPP Kabupaten Gresik, Khoirul Huda.

0 komentar:

Posting Komentar