Polres Loteng raih dua penghargaan pada Rakorbin SDM dan PNS Polda NTB 2022


LOMBOK TENGAH, JournalNTB.com
Kepolisian Resor Lombok Tengah meraih dua penghargaan atas kinerjanya pada pembukaan Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM dan PNS Polda NTB 2022 di Polda NTB, Kamis (22/12/2022). 

Dua penghargaan tersebut diantaranya Bag SDM terbaik dalam memberikan pelayanan kepada personel dan pengisian Sistem Informasi Penilaian Kinerja (SIPK) Cukup baik  dari Bag SDM sejajaran Polda NTB.

Penghargaan ini diserahkan oleh Irwasda Polda NTB Kombes Pol Djoko Hariutomo, SIK, M.Si yang diterima langsung oleh Kabag SDM Polres Lombok Tengah Kompol Nuraini, Sedangkan untuk SIPK  diserahkan langsung oleh Kabag Binkar Biro SDM Polda NTB. 

Sebelumnya Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, secara resmi membuka kegiatan Rakorbin SDM dan PNS Polda NTB tahun 2022, yang dilaksanakan selama dua hari di Gedung Sasana Dharma Polda NTB. 

Dengan tema "Mewujudkan SDM Unggul Polri Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat", kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda NTB, seluruh Kasubag Renmin Polda NTB dan seluruh Kabag SDM Polres Jajaran Polda NTB beserta perwakilan ASN. 

Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk evaluasi terhadap kinerja personel terutama pejabat pengemban fungsi SDM dalam memberikan pelayanan kepada anggota Polri dan keluarga termasuk ASN.(jntb)

          

0 komentar:

Posting Komentar