Bupati Loteng Serahkan Hadiah Sepeda Motor Kepada Juara Kerjurprov Motocross


Lombok Tengah - JournalNTB.Com.
Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri menyerah dua unit sepeda motor kepada masing masing pemenang pada kejuaraan provinsi MotoCross dan Grasstrack yang diselenggarakan tanggal 17-18 Desember 2022 di Sirkuit MotoCross 459 Lantan 

Penyerahan dua unit Sepeda Motor tersebut diwakili Ketua Panitia Jawara L.M.Hatta dan juga Sekretaris Panitia Kerjurprov Grasstrack dan Motocross Syamsul Rizal.

Dua unit sepeda motor tersebut diserahkan kepada masing-masing Juara Umum Lokal Lombok Tengah atas nama Ebher Ansyori Alwi 
dari team Lotus Lombok Tengah. Nusa Tenggara Barat dan Juara Umum Open atas nama Yahmani dari Raisha Motor Bima Nusa Tenggara Barat.

Selain dua unit sepeda motor, Puluhan pemenang dari berbagai kelas juga mendapatkan tropi dan uang pembinaan dari Bank NTB Syariah Cabang Lombok Tengah selaku sponsor utama kegiatan Kejurprov. 

Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri mengatakan kegiatan Kejurprov tersebut bertujuan untuk mencari bibit croser bertalenta yang nantinya dapat mewakili Lombok Tengah dan NTB pada kejuaraan resmi ditingkat yang lebih tinggi lagi. "Nah kebetulan pada February mendatang akan ada Pekan Olahraga Provinsi dan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan adalah MotoCross dan Grasstrack di Sirkuit MotoCross 459 Lantan" ujarnya.

Diakuinya Kabupaten Lombok Tengah memiliki segudang pembalap bertalenta hebat, buktinya satu pembalap asal Kabupaten Lombok Tengah berhasil menjadi juara umum pada Kerjurprov kemarin. Ini menunjukkan bahwa Pembalap asal Lombok Tengah tidak bisa berbuat dianggap remeh. Dia berkeyakinan pada event event selanjutnya nanti pembalap asal Lombok Tengah akan unjuk gigi di Porprov 2023 nanti. "Saya yakin sekali bahwa akan ada pembalap asal Lombok Tengah yang akan mampu berprestasi di tingkat nasional seperti pembalap lainnya di NTB ini" jelasnya.

Selain sebagai ajang untuk mencari bibit bibit unggul, kegiatan Kejurprov kemarin juga ajang promosi pariwisata Kabupaten Lombok Tengah. Untuk itu pemerintah daerah nantinya akan tetap menyelenggarakan event yang lebih bergengsi lagi. "Kedepan kegiatan seperti ini akan tetap kita laksanakan setiap tahunnya" jelasnya.(jntb)

0 komentar:

Posting Komentar