Diburu Polisi, Pelaku Penikaman Bersenjatakan Tombak Serahkan Diri ke Bhabinkamtibmas Polres Bima Kota


Kota Bima, JournalNTB.Com.
M (43) warga Kelurahan Oi Fo,O Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, akhirnya menyerahkan diri pada Bhabinkamtibmas Rontu Polsek Rastim Polres Bima Kota.

Terduga pelaku penganiayaan bersenjatakan tombak pada Hasnun (54) korban yang merupakan tetangganya sendiri itu, terjadi pada Rabu (4/1) malam sekira pukul 20.00 wita.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufri, Kamis (5/1) pagi ini.

Setelah menikam korban yang tengah berjalan depan rumahnya, hingga korban mengalami luka tusukan di bagian perut sebelah kiri, jelas Kasi Humas, Terduga pelaku langsung melarikan diri.

Polsek Rastim yang mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Oi Fo'O, langsung menuju TKP serta berupaya mencari pelaku dengan dipimpin langsung Kapolsek Rastim.

Bersamaan dengan proses olah TKP oleh Polres Bima Kota, kata AKP Jufri, diperoleh informasi terduga pelaku menyerahkan diri pada Bhabinkamtibmas Rontu Aipda Iwansyah.

Terduga pelaku oleh Bhabinkamtibmas Rontu dan personil Polsek Rastim lainnya, langsung menyerahkan teruduga pelaku di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaiman hukum yang berlaku.

Sementara korban sambung AKP Jufri, diperoleh informasi, masih dirawat intensif di RSUD Bima.(jntb)


0 komentar:

Posting Komentar