DPC Partai NasDem Lakukan Persiapan Anies Kelombok Tengah Senen 30 Januari 2023

               
Calon Presiden RI Anies Baswedan direncanakan akan melakukan kunjungan silaturrahmi ke provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada akhir Januari 2023 mendatang. Dalam kunjungannya itu, Anies dijadwalkan mengunjungi sejumlah tempat di pulau Lombok dan Sumbawa.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lombok Tengah, Ahmad Samsul Hadi SH  menjelaskan sedianya, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan berkunjung ke NTB pada Desember 2022 lalu, namun karena jadwal yang cukup padat di Jakarta, akhirnya kunjunagan silaturrahmi bakal calon presiden RI yang diusung Partai NasDem itu akan dilaksanakan pada hari senen tanggal 30 Januari 2023.

"Kita sudah menyiapkan acara penyambutan Pak Anies Baswedan beserta rombongan di bandara dan langsung menuju desa adat Sade untuk meninjau kerajinan tenun," ungkap Ahmad Samsul Hadi di Sekretariat DPD NasDem Lombok Tengah, Senin (09/01/2023).

Ahmad Samsul Hadi juga menyebutkan, Anies Baswedan dijadwalkan akan menghadiri acara pengajian di Pondok Pesantren Yatofa, Bodak.

Selain itu kehadiran Anies Baswedan dilombok Tengah akan disambut dengan sangat meriah oleh Semua pengurus DPC Partai NasDem dari PAC hingga tingkat ranting, dan Ratusan simpatisan Anies," Bendera dan Baliho akan dipasang di sepanjang jalan menuju Kantor DPC dijalan kauman Praya Lombok tengah." jelas Ketua DPC Ahmad SH. 
Selain menghadiri pengajian di Yatofa Bodak, Anies Baswedan juga akan melakukan ziarah ke makam pahlawan nasional almagfurulahu maulana syeikh TGKHM Zainuddin Abdul Madjid di Pancor, Lombok Timur.

Dilanjutkan dengan acara silaturrahmi kebangsaan yang akan dihadiri puluhan ribu masyarakat di Lapangan Gotong Royong Masbagik. Dari jadwal Anies akan melanjutkan perjalanannya berkunjung ke pulau Sumbawa tanggal 31 januari 2023.(**).

0 komentar:

Posting Komentar