Patroli Nataru, Unit Turjawali Polres Bima Kota Sambangi Spot Wisata dan Sejumlah Gereja


Kota Bima,JournalNTB.com Guna memastikan situasi di sejumlah spot wisata dan tempat ibadah Umat Kristiani, dalam kondisi aman dan kondusif, Polres Bima Kota Polda NTB berpatroli keliling.

Patroli yang digawangi Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota tersebut, tentu masih terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Senin (02/01) pagi ini.

Sejumlah Gereja dan spot wisata yang disambangi Unti Turjawali Sat Samapta, sebut AKP Jufrin, Gereja Santo Yusuf, Gereja GMT, Gereja Pantekosta, Gereja Injil Eklesia, kawasan wisata Pantai Lawata dan kawasan wisata Pantai Kolo.

Saat sambang, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota,  berdialog langsung dengan umat Kristiani dimasing-masing Gereja setelah beribadah pada Minggu pagi kemarin.

Hal yang sama juga dilakukan personil Unit Turjawali pada para pengunjung di kawasan wisata Pantai Lawata dan Pantai Kolo.

Selain itu jelas Kasi Humas Polres Bima Kota ini, Unit Turjawali juga mengimbau warga kepada, agar selalu menjaga kamtibmas untuk membangun rasa nyaman dan aman kepada masyarakat sekitar serta yang sedang melaksanakan liburan tahun baru 2023 dan memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif.(red)


0 komentar:

Posting Komentar