Personil Sat Lantas Polres Bima Kota Sambangi Emak-Emak di Pasar Amahami

Personil Sat Lantas Polres Bima Kota Sambangi Emak-Emak di Pasar Amahami.

Kota Bima,JournalNTB.com Guna mewujudkan dan memastikan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Bima Kota, Satuan Lantas Polres Bima Kota terus mensiarkan pentingnya hal tersebut.

Jum'at kemarin, Satuan Lantas Polres Bima Kota yang digawangi Ps Kanit Kamseltibcarlantas Aiptu Heny Kuswoyo, menyambangi emak-emak di kompleks Pasar Amahami Kota Bima.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga,Sabtu (14/1) pagi ini.

Sambang dan pantau aktivitas di Pasar Amahami itu, jelas Kasat Lantas, dalam rangka sosialisasi Kamseltibcarlantas  dengan tujuan agar emak-emak pedagang yang berada di pasar amahami dapat mengetahui aturan-aturan yang berlaku ketika di jalan raya dan supaya menghindari  kecelakaan berlalu lintas. 

Selain itu, sambung Iptu Abdul Rahman Virga, guna mengimbau para pedagang agar mengecek terlebih dahulu kondisi kendaraan seperti kaca spion, rem dan plat nomor kendaraan serta surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM . Menggunakan sepeda motor wajib  menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI).

"Termasuk katanya, menginformasikan soal  tilang manual yang mana untuk pelanggaran knalpot racing dan helm,"tutupnya.(red)


0 komentar:

Posting Komentar