Petugas Gabungan Padamkan Rumah Warga Kebakaran,Polisi KSB Pasang Police Line


Telah terjadi kebakaran rumah warga tepatnya di lingkungan menala baru RT 03 Rw 04 Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada rabu (04/01/23) sekitar pukul 19.00 wita. 

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, pemilik rumah diketahui bernama Andi Suhadi 32 tahun penjual pasir RT 03 Rw 04 Lingkungan menala Baru Kelurahan 
Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

"  Dari kronologis kejadian sekitar pukul 18.30 wita ibu pemilik rumah bernama Kurniati sedang membuat api di belakang rumah tepatnya di kandang ayam untuk menghangatkan Ayam tersebut karena musim dingin, namun ibu Kurniati meninggalkan api tersebut," jelasnya

Lanjut eddy, sekitar pukul 19.00 wita saudara Andi Suhadi melihat Api sudah membesar di belakang rumah dan langsung meminta pertolongan kepada Ketua RT dan juga warga setempat untuk memadamkan api tersebut. 

Kata eddy, sekitar pukul 19.30 wita Kapolsek Taliwang bersama anggota piket, Pawas dan Piket Fungsi  Polres Sumbawa Barat dan 3 unit Damkar tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman terhadap api dan melakukan evakuasi, Sekitar Pukul 20.00 wita Api berhasil dipadamkan.

" Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan pemilik rumah mengalami Kerugian materi sekitar 100.000.000. Selanjutnya petugas kepolisian memasang Police line di tempat kejadian perkara, kemudian pihaknya menghubungi tim unit identifikasi Polres Sumbawa Barat," tuturnya(***)

0 komentar:

Posting Komentar